BRI Serahkan 1 Unit Ambulance ke Kampus Unilak

Unilak Riau-BRI Kantor Wilayah Riau menyerahkan 1 unit mobil Ambulance BRI Peduli Kesehatan kepada Unilak Riau. Acara serah-terima dilakukan langsung oleh pimpinan Kantor Wilayah BRI Riau Kicky Andrie Davetra kepada Rektor Unilak Prof Dr Junaidi SS M.Hum, di lobi gedung Rektorat, Rabu, 6/03/2024.

Mobil Ambulance Peduli Kesehatan yang diserahkan ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas kesehatan pendukung seperti tabung oksigen, tandu, dan alarm sirine, tabung pemadam kebakaran, kotak obat, dll.

Turut hadir saat penyerahan ambulance, Wakil Rektor II Unilak Dr Jeni Wardi SE AK CA,,M,Ak, jajaran Dekan, Dosen, Kepala Biro, sementara dari BRI turut hadir pimpinan BRI Pekanbaru  I Wayan Maestra dan sejumlah pimpinan.

Dalam sambutannya Prof Junaidi mengucapkan terima kasih kepada BRI yang telah memberikan ambulance, kendaraan ini akan memberikan manfaat kepada Unilak, masyarakat Rumbai, dan juga tentu Klinik Unilak Medical Centre(UMC).

" Kami mendoakan BRI selalu menjadi bank nomor satu di Indonesia, laba meningkat, nasabah meningkat, dan tentu saja hibah mobil ambulance ini menjadi amal jariyah bagi seluruh keluarga besar BRI. "ujar Prof Junaidi saat ditemui.

Disebutkan Prof Junaidi kehadiran ambulance ini disaat tepat karena ini bersamaan dengan visitasi klinik Unilak Medical Centre (UMC) untuk akreditasi dan tentu saja akan memberikan pengaruh besar dalam visitasi. Sejak dilakukan kerjasama dengan BRI, mahasiswa kita sekarang sudah bisa membayar biaya kuliah di BRI dengan virtual account, tentu ini upaya Unilak untuk memberikan kemudahan akses transaksi karena BRI punya jaringan yang sangat banyak, dan mahasiswa kita tersebar sampai ke pelosok pelosok desa dan dusun.

Sementara itu Kanwil BRI Riau, Kicky dalam sambutanya menyebutkan ambulance yang diserahkan ke Unilak merupakan bentuk kolobarsi yang sudah terjalin dengan baik, untuk bersama-sama mensupport kebutuhan operasional, penyerahan ini menunjukkan bahwa peran BRI selaku BUMN memiliki dua fungsi sebagai social value dan juga Economic value.

" Mudah-mudahan kita bisa terus tingkatkan lagi kerjasamanya dengan harapan kami di BRI siap untuk memberikan layanan terbaik, dan memberikan layanan inovasi produk produk BRI ke keluarga besar Unilak, ujar Dikcy.Usai penyerahan 1 unit ambulance, kemudian Prof Junaidi dan tim BRI melihat secara ficik ambulance yang diserahkan, acara penyerahan diakhiri dengan obrol santai di Lacof Coffe yang berada di Taman Ekoriparian Unilak.

Tuliskan Komentar